Kamis, 26 Februari 2015

Vaksin ini harus diberikan kepada anak-anak anjing

Vaksin ini harus diberikan kepada anak-anak anjing di 6-8 minggu, dan kemudian diulang setiap 3-4 minggu sampai hewan peliharaan menerima setidaknya dua penguat lagi. Anjing dewasa harus menerima setiap 1-3 tahun.

Sekarang beberapa peternak akan memberikan vaksin pertama sejak 4-6 minggu, yang merupakan wilayah abu-abu tergantung pada siapa Anda berbicara dengan. Ingat anak anjing mendapat antibodi dari ibu melalui menyusui, tetapi mereka antibodi hanya akan berlangsung begitu lama. Biasanya sekitar 8-12 minggu usia adalah ketika kekebalan ibu habis. Itulah sebabnya kebanyakan rumah sakit dokter hewan akan merekomendasikan setidaknya 1-2 penguat lagi sampai anak anjing setidaknya 16 minggu usia untuk menjamin perlindungan penuh. Jadi jika Anda membeli anak anjing di 8 minggu dan orang mengatakan mereka telah memiliki semua tembakan mereka; Anda masih perlu bawa ke dokter hewan.


Dan hanya karena mereka sudah mendapatkan pertama atau kedua penguat mereka tidak berarti mereka dilindungi sepenuhnya. Vaksin menyebabkan respon imun ringan dalam tubuh sehingga antibodi dapat terbentuk. Namun, itu seperti tingkat kecil bahwa jika anak anjing terkena virus, mereka dapat dengan mudah diatasi oleh virus dan anak anjing sakit pula. Saya telah melihat beberapa kasus di mana anak anjing muda, meskipun menerima vaksin masih sakit dengan Distemper atau Parvovirus. Jadi, di antara vaksin, masih dianjurkan bahwa Anda mengisolasi hewan peliharaan sampai mereka sepenuhnya divaksinasi.

Jadi, apakah itu perlu? Kecuali jika Anda ingin dokter hewan tagihan yang mencapai ribuan, lebih baik untuk berbelanja secara Royal $ 20-30 setiap waktu untuk memastikan anjing Anda dilindungi. Bahkan dengan anjing dewasa Anda, gagal untuk memvaksinasi akhirnya akan meninggalkan mereka rentan terhadap virus ini.

Bordetella - Juga vaksin inti direkomendasikan untuk semua anjing, terlepas dari gaya hidup. Vaksinasi untuk Bordetella Bronseptica alias Kennel Batuk. Menular melalui sekresi hidung dan udara. Ini pada dasarnya infeksi saluran pernapasan atas. Relatif mudah untuk mengobati dengan antibiotik, tapi dengan semua batuk, anjing perlu diisolasi di rumah. Hal ini dapat berkembang menjadi bentuk yang lebih serius, tetapi biasanya dapat diobati dengan dokter hewan Anda.

Sangat sering ditularkan di tempat penampungan, kandang, doggy penitipan anak, taman anjing, pada dasarnya di mana saja anjing Anda bisa terkena anjing lain. Hal ini sangat menular, sehingga sekali lagi setiap anak anjing harus diisolasi sampai mereka divaksinasi. Sebagian besar waktu itu diberikan baik melalui tetes Intra-hidung, atau bentuk injeksi. Biasanya baik selama satu tahun, tetapi beberapa fasilitas asrama atau doggy hari perawatan akan menuntutnya untuk mendorong setiap 6 bulan.

Jadi itu perlu? Bahkan jika hewan peliharaan Anda tidak memiliki kontak dengan anjing lain, mengingat itu sangat menular, lebih baik untuk berbelanja secara Royal $ 20 hanya untuk berada di sisi yang aman.

Rabies - Sebuah vaksin inti ... dan aku benar-benar tidak berpikir saya perlu menyatakan bahwa ini diperlukan, karena vaksin ini diwajibkan oleh hukum.

Sementara film-film seperti Cujo atau Old Yeller dapat memberikan ide bergaya apa yang terjadi; itu tidak terlalu jauh dari kebenaran. Aku akan pergi ke apa yang terjadi jika hewan peliharaan TIDAK divaksinasi rabies di artikel lain.

Jadi, apakah itu perlu? Anda benar-benar harus bertanya?

Leptosporosis - Hal ini tidak vaksin inti, dan dibatasi oleh risiko hewan peliharaan paparan. Lepto biasanya menyebar melalui urin yang terinfeksi dari hewan liar, sehingga rusa, musang, tikus, sigung, dll ... Lepto IS diobati, tetapi dapat benar-benar mengacaukan hati dan ginjal jika tidak tertangkap dalam waktu. Didorong sekali dalam 3-4 minggu dan setiap tahun.

Jadi, apakah itu perlu? Jika hewan peliharaan Anda akan hiking atau berkemah atau di mana saja di mana ada satwa liar, itu mungkin ide yang baik untuk meminta dokter hewan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar